Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Minggu, 25 Oktober 2020

Ayam Negri Bertelur

Tidak seperti cara merawat ayam aduan muda yang tidak membutuhkan tempat bertelur menyediakan tempat bertelur harus dilakukan dalam budidaya ayam negeri petelur yang bertujuan agar mempermudah panen telur dan juga menghindari telur kotor. Ayam petelur ayam petelur dikenal oleh sebagian masyarakat dengan nama ayam negeri yang mempunyai kemampuan bertelur jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan ayam ayam lokal marconah 2012.

Cara Ternak Ayam Petelur Bisnis Modal Kecil Untung Puluhan Juta

Telur ayam kampong berasal dari ayam kampong yang dipelihara secara alami dan tidak dipakani pakan khusus sedangkan untuk telur ayam negeri berasal dari jenis ayam yang sudah mengalami rekayasa genetika khusus sehingga ayam cepat besar dan cepat bertelur.

Ayam negri bertelur. Ini ayam negeri umur 1 bulan besarnya sama dengan ayam kampung umur 6 bulan sudah bisa di konsumsi sungguh berbeda dengan ayam kampung yang lambat pertumbuhannya hehehe. Mungkin bila dbandingkan dengan ayam kampung faktor gaya hidup berbedalah yang. Bobot ayam poetelu dapat mencapai sekitar 2 kg meskipun tidak seberat dengan ayam broiler tetapi daging yang dihasilakan oleh ayam petelur memiliki rasa daging yang lebih enak.

Anda bisa membuat sebuah kotak berukuran 30 x 35 x 45 cm untuk 4 hingga 5 ekor ayam. Ayam ras petelur sangat diminati karena memiliki keunggulan antara lain laju pertumbuhannya relatif cepat mencapai. Ayam kedu mulai bertelur pada usia 4 6 bulan telurnya berwarna cream kecoklatan.

Ayam lokal dari jawa tengah ini juga bisa di jadikan ayam petelur karena produksi telurnya dapat mencapai 160 butir per tahun. Banyak orang mengklaim bahwa telur ayam kampong lebih sehat dibandingkan telur ayam negeri. Ayam kampung biasa mengerami telurnya selama 21 hari.

Jenis ayam negeri atau broiler cenderung memiliki tubuh yang gemuk dan lebih tebal dagingnya. Ayam hibrida terbagi menjadi beberapa jenis tetapi ayam hibrida yang banyak dikenal adalah jenis golden comet yang dikenal sebagai ayam negeri atau ayam ras petelur.

Penyebab Ayam Tidak Bertelur Medion

Cara Sederhana Supaya Ayam Kampung Terus Bertelur Thehijau Com

Minim Resiko Kematian Berikut Cara Ternak Ayam Petelur Cocok Untuk Pemula

Jenis Jenis Ayam Buras Dinas Peternakan Dan Perkebunan Kabupaten Banjar

Fakta Menarik Mengenai Telur Ayam Yang Belum Banyak Di Ketahui

Tafsir Mimpi Melihat Ayam Bertelur Pertanda Keberuntungan Lo Semua Halaman Suar

Cara Beternak Ayam Petelur Agar Cepat Bertelur Dan Produktif Investasi Untung

Apakah Ayam Broiler Bisa Bertelur Dan Bisa Ditetaskan

Indukan Ayam Pedaging Broilerku

10 Jenis Ayam Petelur Terbaik Paling Unggul Di Dunia Dan Gambarnya Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan

Membandingkan Harga Ayam Arab Dengan Ayam Petelur Yang Lainnya


0 komentar:

Posting Komentar