Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Minggu, 08 November 2020

Harga Ayam Kate Batik Itali

Di pasaran harga ayam kate batik kurang lebih rp. Pertanggal 1 januari 2015 masterhias melayani jual ayam2hias dan kiriman hewan via pesawat darat laut seluruh indonesia harga bersaing bisa dibuktikan no tlp 089637822311 three whats app line 081390418867 simpati pin bb.

Ayam Kate Indukan Shopee Indonesia

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

Harga ayam kate batik itali. Ada 2 jenis kate batik yang dikenal oleh para pehobi kate. Ayam kate memiliki keunikan tersendiri karena memiliki tubuh yang mungil dan kecil. Harga ayam kate ayam kate merupakan salah satu ayam yang berasal dari indonesia.

Ada ayam kate batik itali dan kate batik kanada. Daftar harga ayam hias daftar harga ayam hias. 50 000 sedangkan untuk ayam batik itali yang berumur 2 hingga 3 bulan dapat dibeli dengan harga rp.

Untuk ayam batik itali yang telah mencapai usia 4 hingga 5 bulan dapat dibeli dengan kisaran rp. Beli ayam kate online berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di tokopedia. Karena bulunya yang indah tersebut maka harganya menjadi sangat mahal.

Kate batik adalah kate impor dari luar negeri. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Beli ayam batik itali online berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di tokopedia.

Ayam jenis ini diternak bukan untuk dikonsumsi melainkan sebagai ayam hias. Untuk membedakan ayam kate batik dengan jenis ayam kate lainnya cukup dengan melihat dari bulu bermotif batiknya tersebut. Ini dikarenakan karena ayam kate memiliki corak dan warna yang indah.

Ayam batik itali jantan lebih gesit jika dibandingkan dengan ayam batik itali betina. Perbedaan dari dua jenis ayam kate batik ini terletak pada warna bulunya. Jenis yang satu ini memiliki ciri ciri yaitu memiliki bulu yang berwarna kuning keemasan dan pada bagian ekor dari jenis ini terdapat sedikit warna tambahan warna putih kombinasi dengan warna kuning.

Untuk uuran berat tubuhnya ayam batik itali jantan biasanya berbobot 600 gr sedangkan untuk ayam batik itali betina rata rata berbobot 500 gr. Kami jual ayam batik itali dari telurnya usia anakan hingga indukan pun tersedia. Hal lain yang membuat ayam batik itali tampil indah yaitu kelincahan dan kegesitannya.

Namun ada beberapa orang yang memiliki persepsi. Ayam batik itali ini bisa dibeli berupa anakannya maupun dewasanya anakan ayam batik itali yang berusia 1 hingga 3 minggu bisa dibeli dengan harga rp. Ayam kate putih ini sangat unik karena bulunya berwarna putih polos.

Anakan Ayam Batik Italy Hanya Pengiklan Shopee Indonesia

Jual Ayam Batik Itali Siap Kirimkan Diseluruh Wilayah Indonesia

Jual Ayam Batik Itali Indukan Kab Sleman Aprillll Shop Tokopedia

Jual Ayam Hias Ayam Kate Walik Usia 1 Bulann Kab Bogor Sa Al Water Tokopedia

Jual Ayam Kate 4 Bulan Kab Sleman Aprillll Shop Tokopedia

Ayam Kate 5 Bulan Shopee Indonesia

Jual Ayam Kate 5 Bulan Kab Sleman Aprillll Shop Tokopedia

Jual Ayam Kate Simbar 5 Bulan Kab Sleman Aprillll Shop Tokopedia

Jual Ayam Kate Walik Jantan 5 Bulan Kab Sleman Aprillll Shop Tokopedia

Ayam Kate Dewasa Jantan Ayam

Jual Ayam Kate Walik 3 Bulan Kab Sleman Aprillll Shop Tokopedia


0 komentar:

Posting Komentar