Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Rabu, 30 Desember 2020

Ayam Cochin Kapas

Jual ayam cochin atau ayam monster berbagai usia jenis ayam cochin adalah salah satu ayam hias yang memiliki keunikan keunikan dari ayam cochin terdapat pada bulu dan postur tubuhnya. Di indonesia ayam silkie lebih di kenal dengan sebutan ayam kapas.

Ayam Brahma Ternak Ayam Hewan Ayam Kapas

Ayam ketawa juga dipercaya oleh masyarakat setempat sebagai ayam yang dapat membawa keberuntungan.

Ayam cochin kapas. Berbeda dengan di indonesia berat badan ayam cochin hanya sekitar 2 3 kg. Ayam kapas bukan hanya memiliki warna bukan sekedar putih saja dan cokelat muda atau hitam. Jika dierami dengan indukannya sendiri ayam ini mampu bertelur sejumlah 15 18 telur dalam sekali masa bertelur tetapi tidak menutup kemungkinan jika ditetaskan menggunakan mesin penetas biasanya telur brahma yang ditetaskan menggunakan mesin penetas.

Postur tubuh dan bulu cochin mirip dengan jenis ayam hias brahma. Ayam ini mempunyai bulu yang lebat bahkan kakinya juga ditumbuhi bulu. Berat badan ayam jantan dewasa 3 4 4 2 kg dan betina 1 6 1 9 kg.

Postur tubuh ayam cochin berbentuk bulat. Ayam hias saat ini memang menjadi primadona bagi para pecinta ayam. Ayam cochin adalah ayam yang berasal dari china namun berkembang di inggris.

Ciri ciri ayam cochin memiliki bulu sangat tebal mirip seperti ayam brahma. Apa saja pakan ayam jenis cochin yang bisa diberikan. Jenis ayam lain tersebut contohnya ayam walik poland kapas dan masih banyak lagi.

Ciri ciri ayam cochin yaitu memiliki bulu yang tebal sampai menutupi kaki dan tubuhnya bulat. Maka tak heran bila ayam cochin memiliki banyak jenis warna. Anakan ayam nunukan yang berumur 45 hari cenderung berbulu kapas.

Mereka tertarik dengan keindahan dan keunikan pada ayam tersebut. Berikut adalah penjelasan tentang salah satu jenis ayam hias yaitu ayam cochin. Produksi telur per tahun sekitar 120 130 butir dengan berat per butir sekitar 40 60 gram.

Si ayam monster berbadan kekar dan berbulu lebat ayam cochin semakin diminati cochin merupakan salah satu jenis ayam hias yang banyak dipelihara karena keindahan bulu dan bentuk tubuhnya berbagai macam jenis ayam hias lain yang banyak diburu atau untuk dipelihara dalam kandang karena kecantikannya maupun suaranya. Pakan ayam cochin sangat mudah. Ayam kapas adalah ayam yang berasal dari negara china.

Di luar negeri berat badan untuk ayam cochin jantan 4 5 5 kg dan ayam cochin betina 3 4 4 kg. Ayam ini terhitung jenis ayam petelur yang produktif pada sebuah tahun ayam. Penamaan ini tidak lepas dari keindahan bulu ayam kapas layaknya kapas yang lembut dan unik.

Contohnya seperti ayam ketawa phoenix onagadori cochin kapas cemani poland batik itali batik kanada dan masih banyak lagi. Ayam cochin bantam chochin. Ayam hutan hijau betina dapat produksi telur dalam satu musim cuma 3 sampai 5 butir saja.

Ayam brahma memasuki masa perkawinan saat berusia 8 bulanan ayam brahma betina akan bertelur saat berusia 8 bulan. Ayam kate kaki pedang. Baca selengkapnya di.

Walau jarang ditemukan ayam kapas coklat atau ayam kapas hitam ialah jenis lain dari ayam kapas. Anda bisa membeli pakan ayam cochin di toko pakan sekitar rumah anda harganya juga cukup terjangkau. Info ayam hias kapas yang lucu serta menggemaskan.

Ayam Poland Batik Jantan Ayam Ayam Kapas Hewan

Ayam Brahma Ayam Kapas Ternak Ayam Ayam

Ayam Kapas Siap Berangkat Sore Ini Ke Daerah Kecamatan Palasah Di Majalengka Dengan Lokasi Pengambilan Di Cirebon Majalengka Ayamka Hewan Ternak Ayam Kapas

Poland Bulu Kapas Ayam Kapas Kapas

Jenis Ayam Hias Cocok Untuk Koleksi Peliharaan Anda Pet Store Indonesia Hewan Peliharaan Ayam Kapas Hewan

Ayam Brahma Ayam Ayam Jantan Ayam Kapas

Ayam Pekin Bantam Cochin Ayam Ayam Kapas Hiasan

Ayam Cochin Ayam Kapas Ternak Ayam Ayam

Ayam American Silky Ayam Kapas Ayam Ternak Ayam

Ayam Cochin Ternak Ayam Ayam Kapas Ayam

Kate Kapas Bikang


0 komentar:

Posting Komentar