Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Senin, 07 Desember 2020

Ayam Petelur Putih

Tubuh ramping warna bulu putih kemmpuan produksi telur 250 butir setiap tahun sedangkan ayam petelur coklat biasa disebut dengan ayam dwiguna dimana hasil produksinya bukan hanya telur tetapi daging juga. Penyakit berak putih pada ayam dapat menyerang ayam broiler ayam petelur ayam kampung ayam bangkok ayam joper dan jenis unggas lainnya.

Mudah Ternak Ayam Kapas Putih 085729254574 Youtube Ayam Kapas Ternak Ayam Ayam

Rasyaf 1989 mengatakan bahwa jenis strain tipe ringan leghorn pada ayam petelur merupakan tipe strain dengan penghasil telur yang sangat baik dan memiliki warna putih.

Ayam petelur putih. Karena lokasi yang dekat dengan permukiman warga kurang cocok untuk budidaya ayam petelur ini. Tipe medium umumnya bertelur dengan kerabang coklat sedangkan tipe ringan bertelur dengan kerabang putih north dan bell 1990. Berak putih atau pullorum merupakan penyakit menular pada ayam yang menimbulkan kerugian ekonomi yang besar.

Selain itu seleksi juga diarahkan pada warna kulit telur sehingga dapat dikenal sebagai ayam petelur putih dan ayam petelur coklat. Jenis jenis strain pada ayam petelur layer seperti tipe ringan leghorn tipe medium hysex dan ross. Ayam petelur putih memiliki ciri ciri.

Ayam petelur ayam petelur dikenal oleh sebagian masyarakat dengan nama ayam negeri yang mempunyai kemampuan bertelur jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan ayam ayam lokal marconah 2012. Tipe ayam petelur ringan mempunyai badan yang ramping dan kecil bulu berwarna putih bersih dan berjengger merah berasal dari galur murni. Ayam yang telah terseleksi untuk ditujukan sebagai produksi daging disebut sebagai ayam broiler sedangkan untuk produksi telur dikenal sebagaia ayam petelur.

Sehingga ayam petelur coklat ini lebih menguntungkan untuk dibudidayakan dibanding ayam petelur putih. Dua tipe ayam petelur di indonesia yaitu ayam petelur putih dan ayam petelur coklat. Ayam petelur adalah ayam yang dibudidayakan khusus untuk menghasilkan telur secara komersial.

Ayam petelur layer juga memiliki strain. Jenis ayam petelur dibagi menjadi tipe ayam petelur ringan dan medium. Masa produksi biasa disebut ayam tua.

Penyakit berak putih pullorum ini ditemukan rettger di amerika tahun 1899. Jika asupan harian mereka tidak tinggi kalsium suplemen dapat digunakan. Kalsium penting dalam membuat kulit telur yang kuat.

Ayam petelur memiliki sifat nervous mudah terkejut bentuk tubuh ramping cuping telinga berwarna putih produksi telur tinggi 200 butir ekor tahun efisien dalam pengunaan ransum untuk membentuk telur tidak memiliki sifat mengengram sudarmono 2003. Saat ini terdapat dua kelompok ayam petelur yaitu tipe medium dan ringan. Ayam yang dibesarkan untuk telur dan dagingnya disebut sebagai ayam serbaguna.

5 ayam petelur dan pedaging terbaik. Selain bau kotoran ayam yang tidak sedap risiko penularan penyakit juga. Ayam ras petelur sangat diminati karena memiliki keunggulan antara lain laju pertumbuhannya relatif cepat mencapai.

Lokasi tempat budidaya ayam juga sangat diperhatikan. White leghorn dan mampu bertelur lebih dari 260 telur per tahun produksi. Ayam petelur juga harus mengonsumsi kalsium dalam kadar yang lebih tinggi.

10 Jenis Ayam Petelur Terbaik Paling Unggul Di Dunia Dan Gambarnya Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Hewan Binatang Gambar

Ayam Petelur Lokal Ayam Kedu Putih Ayam Telur Putih

Westfalische Totleger Beautiful Chickens Chickens Backyard Chicken Breeds

10 Jenis Ayam Petelur Terbaik Paling Unggul Di Dunia Dan Gambarnya Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Hewan Binatang Gambar

10 Jenis Ayam Petelur Terbaik Paling Unggul Di Dunia Dan Gambarnya Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Hewan Binatang Gambar

10 Jenis Ayam Pedaging Terbaik Di Dunia Saat Ini Beserta Gambarnya Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Binatang Hewan Gambar

32 Contoh Desain Kandang Ayam Petelur Umbaran Yang Menakjubkan Kandangayambangkok Kandang Ayam Ayam Beternak Ayam

22 Macam Jenis Penyakit Pada Ayam Dan Cara Mengobatinya Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Hewan Binatang Penyakit

Ayam Brahma Ternak Ayam Hewan Ayam Kapas

Mitos Tentang Ayam Bangkok Putih Sabung Ayam Online Bangkok Ayam Putih

3 Jenis Ayam Petelur Dan Pedaging Berkualitas Chicken Food Meat


0 komentar:

Posting Komentar