Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Senin, 28 Desember 2020

Ayam Saigon

Ayam saigon merupakan jenis ayam petarung yang berasal dari vietnam hampir seluruh pecinta sambung ayam pasti tau dengan si ayam yang memiliki struktur otot yang sangat kuat ini. Keunggulan ayam saigon ayam saigon mempunyai bentuk tubuh yang gagah kekar dan fisik yang prima kalau di pegang tubuhnya sangat keras dan tebal maka tidak he.

Ayam Saigon Probolinggo Indonesia Rooster Breeds Saigon

Ayam ini merupakan salah satu jenis yang berkembang di negara vietnam sudah pasti bagi para penghobi ayam ini tidak asing lagi.

Ayam saigon. Sabung ayam saigon atau ayam vietnam merupakan tontonan favorit masyarakat vietnam di acara acara festival yang dilaksanakan di seluruh daerah vietnam salah satu acara festival tersebut adalah festival musim semi untuk merayakan peringatan lunar raja ly cong uan yang dinobatkan sebagai kaisar. Inilah kekurangan ayam saigon saat bertarung ayam saigon merupakan ayam vietnam unggulan yang di indonesia ayam saigon belum banyak peminatnya pamor serta kewibawaan masih kalah saing dengan ayam petarung lain misal. Ketika kita ingin mempunyai ayam petarung ini terlebih dahulu anda harus tahu ciri dari ayam saigon asli itu seperti apa.

Dan yang terahir adalah ayam jenis saigon ini ayam yang berasal dari vietnam di yakini lebih memiliki kualitas pertahanan cukup baik kebal tahan pukul dan mampu membuat lawan tarungnya tunggang langgang jika sudah terkena pukulan jenis ayam saigon ini. Noi ga telah diekspor ke negara negara tetangga seperti thailand indonesia dan malaysia dalam beberapa dekade terakhir. Ayam aduan bangkok bukan satu satunya jenis ayam untuk petarung.

Ga noi diyakini asli viet nam karena tidak ada bukti kredibel dari originasi dari tempat lain. Masih terdapat ayam petarung jenis lain yang punya talenta dan skill sebagai ayam petarung. Ayam saigon adalah ayam satu satunya ayam aduan yang memiliki tulangan paling tebal dan keras di antara ayam aduan lainya dengan ukurang yang lebih besar antara ukuran 7 hingga 9 bahkan juga ditemui mencapai 10.

Sabung ayam di viet nam adalah tradisi lama dating kembali setidaknya 700 tahun. Seperti ayam mangon ayam saigon thailand ayam khoytrad ayam pukhet thailand dan masih banyak strain lainnya. Secara umum unggas ini mempunyai badan yang kekar dan gagah salah satu ciri khasnya tidak memiliki bulu dibagian kepala atau lehernya.

Cockers vietnam yang tinggal di amerika serikat. Edisi kali ini nec project meliput kesalah satu peternak besar ayam tangkas yang berlokasi di jakarta utara di liputan ini kami mengulas secara santai mulai. Ayam saigon ini memiliki pukulan keras dengan gaya tarung yang kurang lincah namun mempunyai ketangguhan.

Ayam Saigon Links1288 Com Ayam Vietnam Asli

Ciri Khas Fisik Ayam Saigon Aduan Serta Keunggulannya Ayam Asli Vietnam

Ayam Saigon Silang Ayam Birma

Ciri Ciri Ayam Saigon Super Dan Asli Seperti Yang Kita Ketahui Sebagian Besar Ayam Petarung Berasal Dari Negara Mnyamar Vietnam Dan Thailan Asli Ayam Vietnam

Ayam Saigon Asli Ayam Vietnam

Mengenal Ayam Aduan Jenis Saigon Sangat Tangguh Jenis Asli Ayam

Ciri Karakter Ayam Saigon Ori Vietnam Ayam Asli

Keunggulan Gaya Tarung Ayam Bangkok Burma Dan Saigon Ayam Juara Ayam Bangkok Kandang Ayam

Mengenal Lebih Dekat Ayam Dengan Saigon Asli Vietnam Vietnam Asli Ayam

Ayam Saigon Vietnam Vietnam Ayam

Mengenal Ayam Saigon Atau Ayam Vietnam Binatang Ayam Asli


0 komentar:

Posting Komentar