Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Selasa, 08 Desember 2020

Ayam Shamo Taiwan

Ayam aduan dari taiwan ini adalah keturunan langsung dari formosa. Betina hens ayam bangkok classic siam murni duration.

Jenis Ayam Shamo Ori Jepang Jepang

Ayam shamo taiwan adalah ayam adu yang memiliki pukulan yang berat berat ini dikarenakan ayam ini.

Ayam shamo taiwan. Teknik bertarung ayam aduan shamo taiwan sudah tidak perlu di. Satu hobby berjuta saudara taiwan shamo. Unggas ini pertama kali dikenal di jepang pada abad 16 akan tetapi asalnya dari negara taiwan.

Karakteristik fisik tersebut menciptkan kesan badan ayam aduan sangat panjang. Namun berat ayam shamo taiwan betina hanya berkisar 3 kg hingga 3 5 kg saja dan lebih pendek dari ayam jantan. Beberapa orang ada yang menganggap bahwa taiwan ini lebih kuat dari ayam shamo jepang.

Shamo farm in uzbekistan ayamadu ayambangkok ayammangon ayampakoy ayampama ayamtrad ayampa. Bader al haiky 48 503 views. Foto ayam shamo taiwan dari taiwanese gamefowl people.

Shamo x taiwan by bader al haiky 57 duration. The taiwan is a very large bird of malayoid type. The breed s origins are in the island of taiwan formerly formosa it is of a similar type to the shamo but generally bigger and heavier with longer legs.

Ayam aduan taiwan dapat bertambah tinggi hingga 75 cm dengan kisaran berat 4 kg hingga 5 5 kg. Ayam shamo taiwan adalah ayam yang berpostur tinggi besar dan merupakan ayam adu kelas berat super mantabs ayam shamo taiwan ini bisa mencapai berat tubuh sampai sekitar 7 kg untuk jago nya. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

Ayam shamo taiwan adalah ayam adu yang memiliki pukulan yang berat berat ini dikarenakan ayam ini. Alicia metro farm 447 157 views. Foto ayam shamo taiwan dari taiwanese gamefowl people.

Beli shamo online berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di tokopedia. Ayam shamo taiwan adalah ayam yang berpostur tinggi besar dan merupakan ayam adu kelas berat super mantabs ayam shamo taiwan ini bisa mencapai berat tubuh sampai sekitar 7 kg untuk jago nya. The breed is sometimes called taiwan shamo but as this is not a japanese breed that name is incorrect.

Explore Nel Gonzales S Photos On Photobucket Game Fowl Chicken Breeds Backyard Birds

Pin By Ulvi Yuksel On Shamo Hahne Bangkok Chicken Breeds Animals And Pets

Ayam Shamo Ayam Gambar Dunia

Ayam Jago Asal Jepang Ternak Ayam Bangkok Ayam

Ciri Ciri Ayam Shamo Asli Yang Di Takuti Oleh Para Pencita Aduan Ayam Asli Abad Ke 16 Ayam

King Ghazi Brazilian Asil Bird Breeds Chicken Breeds Fancy Chickens

Jenis Ayam Shamo Ori Jepang Jepang Abad Ke 16

Jenis Ayam Shamo Ori Jepang Jepang Jenis

Photo Contest The Ultimate Fowl Blog Chickens Backyard Beautiful Chickens Fancy Chickens

Jenis Ayam Shamo Ori Jepang Ayam Binatang Jepang

Jenis Ayam Shamo Ori Jepang Jepang Abad Ke 16


0 komentar:

Posting Komentar