Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Selasa, 29 Desember 2020

Harga Ayam Indio Gigante

Bawah umur 30 hari rm2k sepasang. Pada 13 januari 2018 anak indio gigante pertama kami menetas 2 ekor.

Agen Sabung Ayam Online Clik Images For More Information Ayam Jantan Hewan Binatang

Indio gigante jenis ayam tertinggi.

Harga ayam indio gigante. Ayam paling tinggi di dunia rekod setakat ini. Harga rm6k untuk induk sepasang. Pertumbuhan ayam ini sangat cepat dan juga mempunyai tingkat produksi telur yang sangat tinggi juga.

Indio gigante adalah ayam terbesar saat ini. Sabung ayam online indio gigante ayam terkuat dan tertinggi di dunia merupakan ayam hybrid yang dikembangkan oleh peternak di brazil amerika latin dengan tujuan sebagai sumber pangan bagi warga negara brazil untuk dapat dikonsumsi daging dan telurnya. Jual ayam indio gigante dengan harga rp18 000 000 dari toko online djolali cemani kota depok.

Di video kali ini saya akan sedikit membahas mengenai ayam raksasa dari brazil yang bernama indio gigante beserta harga jualnya. S128 sabung ayam s128 adu ayam indio gigante ayam tertinggi di dunia merupakan ayam hybrid yang sudah dikembangkan oleh para petrnak di brazil amerika latin dengan tujuan sebagai sumber pangan untuk warga brazil untuk dikonsumsi daging dan juga telurnya. Mau beli ayam indio gigante dari brasil tapi saya bingung belinya ke siapa.

Ayam berasal dari brazil. Keunggulan adalah memiliki pertumbuhan yang cepat dan besar serta penghasil telur yang unggul dalam siklus pertahunnya. Ayam ini mempunyai anggaran ketinggian 3 kaki lebih.

Indio gigante dihasilkan dari persilangan ayam malays dengan beberapa ayam jenis pedaging dan petelur unggul seperti jenis plymouth rocks barred rocks yang dengan tekun di seleksi dan di cross ulang hingga akhir nya keluar lah strain baru yaitu indio gigante yang memiliki keunggulan pertumbuhan yang cepat dan besar serta penghasil telur yang unggul dalam siklus pertahunnya. Ayam indio gigante ini merupakan hasil kawin silang antara ayam plymouth rock dengan ayam malays. Kalau kena harga induk pun kita jual.

Plymouth rocks barred rocks yang dengan tekun di seleksi dan di cross ulang hingga akhir nya keluar lah strain baru yaitu gigante. Baka ayam import dari negara brasil. Indio gigante pertama kami datang pada akhir november 2017 kemudian pada februari 2018.

Ayam indio gigante ini termasuk ayam pedaging dan. Harga untuk anak ayam indio gigante pun ada stok. Pertumbuhan ayam ini sangat cepat dan memiliki tingkat produksi telur yang tinggi juga.

Cari produk produk lainnya lainnya di tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Kami adalah pemilik dan peternak pertama indio gigante di indonesia.

O Shamo Galos Indios Galo Indio Gigante Galo

Ayam Pedaging Terbesar Dari Brazil Indio Gigante Ayam Produk

Agen Sabung Ayam Online Anda Pasti Tidak Asing Lagi Dengan Yang Namanya Ayam Bangkok Ya Ayam Ini Merupakan Ayam Yang Paling Ser Hewan Binatang Kandang Ayam

Pin De Pedro Rueda Em Shamo Galo Galos Indios Aves Selvagens

Pin Em Animals

Agen Sabung Ayam Online Anda Pasti Tidak Asing Lagi Dengan Yang Namanya Ayam Bangkok Ya Ayam Ini Merupakan Ayam Yang Pa Piaraan Binatang Ternak Ayam Jantan

Ayam Jago Harga 15juta Ayam Kandang Ayam Ternak Ayam

Daftar Harga Ayam Jago Termahal Dikalangan Para Peternak Sabung Ayam Banyak Sekali Ayam Ayam Yang Telah Juara Dan Di Jual Dengan Ayam Bangkok Jurassic World

Pin De Ivaniojr Em Galos Galos Indios Racas De Galinhas Galinhas E Galos

Shamo Chicken Chickens Backyard Beautiful Chickens Chickens And Roosters

Pin De Shalvaryan Andre Em Rajskie Pticy Galos Indios Galo Galinhas E Galos


0 komentar:

Posting Komentar