Kumpulan Artikel Bergambar Tentang Ayam Terlengkap

Sabtu, 26 Desember 2020

Pakan Ayam Umur 2 Bulan

Tahapan untuk memberikan pakan anakan ayam usia 0 hari hingga 2 bulan adalah sebagai berikut. Kode 593 untuk anak ayam berusia 3 bulan.

Usaha Ternak Modal Kecil Youtube Peternakan Ternak Ayam Kandang Ayam

Makanan yang diberikan harus bertekstur halus karena pada usia ini ayam masih sangat kecil.

Pakan ayam umur 2 bulan. Ternak ayam melanjutkan postingan saya sebelum tentang cara memelihara anak ayam umur 1 hari sampai 2 bulan dan kali ini saya akan membahas tentang cara pemberian makannya. Pakan ayam bangkok umur 2 hari sampai 2 minggu. Pakan untuk pertumbuhan badan anakan ayam aduan.

Berikan pula hijauan sebanyak 20 dari kebutuhan pakannya. Anakan ayam bangkok mulai bisa diberi pakan saat berusia dua hari sedangkan sebelumnya anda cukup memberinya air minum dan sesekali diberi campuran vitamin. Memberikan pakan di waktu yang tepat merupakan salah satu cara merawat ayam bangkok yang benar.

Merawat anak ayam bangkok umur 1 2 3 4 bulan banyak juragan ayam bangkok yang kurang memahami cara yang benar melakukan perawatan anakan ayam bangkok supaya cepat tumbuh besar ada beberapa cara serta pakan kusus untuk membuat anakan ayam bangkok mampu tumbuh dengan sempurna. Baik dari sisi pakan ataupun dari sisi tenaga. Untuk umur ayam 2 4 bln bisa diberikan pakan ayam broiler dicampur dengan dedak dan jagung dengan perbandingan 1 3 1.

Perlu pengamatan dahulu sebelum menentukan. Pada saat anak anak ayam masih berumur 2 hari janganlah diberi makan karena anak anak ayam tersebut masih mempunyai bekal makanan dalam tubuhnya yang terdiri dari sisa. Agar ayam cepat gemuk sebagian peternak memberikan kyojin atau pakan ayam raksasa di usia 2 bulan.

Untuk ayam dengan umur diatas 4 bulan bisa diberikan campuran antara layer dan dedak atau jagung dengan perbandingan 1 2. Jadi lebih baik memeliharanya hanya sampai ayam joper 2 bulan saja ya lebih sedikit tidak apa apa asalkan jangan sampai usia 3 bulan lebih ya. Pakan telah menjadi bagian paling dasar yang wajib disiapkan bagi para peternak untuk mencapai hasil yang memuaskan.

Sebab anakan ayam masih memiliki cadangan makanan selama 2 hari. Anak ayam yang baru ditetaskan sebaiknya tidak perlu diberi makan. Kebutuhan 15 20kg siapkan 4kg dedak 2kg bran gandum 10kg pakan fermentasi atau maggot bsf 2kg konsentrat 144 phokpand em4 gula vitachiks.

Umur doc 1 bulan. Ini dia pilihan pakan ayam aduan umur 3 bulan terbaik kita semua tahu bila keberhasilan memelihara ayam aduan dipengaruhi kualitas pakan yang diberikan. Memelihara sampai usia ayam joper 3 bulan atau bahkan sampai usia ayam joper 4 bulan kami rasa tidak efektif.

Pemberian pakan ayam aduan usia 2 bulan. Racikan pakan ayam umur 2 7 bulan ala kandang sembilan farm. Pakan ini berupa campuran serbuk enzim dan bahan lain yang tinggi protein lemak serta kalsium dan biasa diberikan oleh para peternak ayam shamo di jepang.

Umur 2 bulan 3 bulan. Kebutuhan pakan sekitar 7 8 gram per hari. Kebutuhan 12 15kg siapkan 2kg br1 8kg dedak atau bekatul 5kg pakan fermentasi atau maggot bsf em4 gula vitachiks kemudian pakan ini diberikan secara rutin pada anak ayam.

Kode 592 untuk anak ayam usia 2 bulan. Merawat anak ayam bangkok umur 1 2 3 4 bulan.

Rahasia Campuran Pakan Ayam Cepat Besar Youtube Di 2020 Ayam Youtube Teman

Cara Menghilangkan Bau Kotoran Dan Lalat Di Kandang Ayam Youtube Kandang Ayam Ayam Kandang

Pakan Terbaik Untuk Anak Ayam Bangkok Ayam Pertumbuhan Anak Anak

Apa Dampak Pemberian Magot Pada Ayam Usia 2 Minggu Vlog Apa Vlogging Beef

Ayam Cemani Umur 25 Bulan Persiapan Kirim Ke Daerah Nglegok Blitar Via Stasiun Blitar Ayo Pesan Sekarang Chickens Backyard Animals Kami

Ayam Mutiara Silver Umur 2 Bulan Ayam Hujan Pengikut

Pemberian Pakan Ayam Aduan Usia 2 Bulan Ayam Beri Bulan

Ayam Kapas Usia 2 Bulan Pesanan Bapak Rae Persiapan Kirim Ke Depok Jawa Barat Kapas Ayamkapas Kapasputih Kapashitam Kapascoklat Aya Ayam Kapas Ayam Kapas

Cara Merawat Anak Ayam Dari Umur 1 Hari 1 Bulan Youtube Ayam Kandang Ayam Anak

Ayam Poland Usia 2 Bulan Sudah Kirim Pesanan Bapak Supri Di Kudus Silahkan Pesan Sekarang Kami Bisa Mengirimkan Ke Seluru Animals Bird Photo

Pin Di Ide


0 komentar:

Posting Komentar